twitter


Berdasarkan pengalaman lagi nih sob, kalo emang lo masih yakin kalo mantan lo itu jodoh lo, kenapa engga di kejar aja, kita cari tau dulu si mantan udah punya cowo apa belum, paling engga lo tau kabarnya dia dulu deh, keluarganya, sahabatnya, tapi inget jangan bawa masa lalu :D. gimana caranya mang? liat di bawah ini :


1. Hindari Ngomongin Masa Lalu
percaya atau engga cewe ga bakal mau di ungkit-ungkit masa lalunya, 9 dari 10 orang wanita bilang ga bakal mau di ungkit masa lalunya kalo masalalunya itu pait. misalkan gini lo pernah nyakitin dia, biarin aja jangan di obrolin lagi sama mantan lo, itu bikin inget dia lagi, pasti nyakitin buat si dia.

2. Fisik Ga Usah Dibawa-bawa
kalo misalkan mantan lo kurang cakep atau gimana gitu, lo jangan frontal, misalkan lo nanya kaya gini : "eh muka kamu masih jerawatan ga kaya dulu? kita kan dulu cees sama-sasma jerawatan". kalo otak lo tinggal separo sih pasti bakal nanyain hal ga penting kaya yang tadi di contohin :D

3. Buat Dia Ngerasa Nyaman
lo pasti bisa ngebuat dia nyaman kok sob, gua percaya, dengan lo selalu ada di saat dia ngebutuhin orang yang tepat dengerin dia curhat pasti ada point tambahan buat lo dari dia, lo jawab juga sedewasa mungkin pertanyaan-pertanyaan yang di lontarkan mantan lo itu. kalo dia lagi sedih dan lo pinter bikin ketawa kenapa ga di hibur? gombalin pake kata-kata manis lo juga bisa, pasti dia senyum lagi, dan lo dapetin deh hatinya :)



selamat mencoba kawan, mudah-mudahan bermanfaat yah :D. Kejar aja kalo dia jodoh lo, ga usah munafik menyangkal rasa sayang lo, mending ungkapin aja :D sukses guys :))

0 komentar:

Posting Komentar