twitter


Banyak yang bilang move on itu susah, menurut gua sih gampang-gampang susah ya, cuma ya galaunya jangan lama-lama dong, dunia ini luas sob, banyak hal yang bisa lo lakuin daripada nangis mikirin si pacar yang mutusin kita secara sepihak. gua punya tips nih buat kalian yang belum bisa move on, mudah-mudahan sih bisa mengurangi kesedihan kalian, supaya ga berlama-lama dan mikir kalo move on itu gampang-gampang susah hehehe. Berdasarkan pengalaman pribadi sih ini juga :D.


1. Mending lo ga usah KEPO, kepo menjadikan kita tau siapa yang lagi deket sama mantan kita yang barusan mutusin kita itu. Nanti bawaannya lo ga bisa tidur kalo kepoin mantan malem-malem, nangis lagi nanti malem-malem, ga jauh dari hp langsung deh sekalian sama update status facebook yang galau-galau.

2. Coba rada di buka hatinya sedikit-sedikit buat yang ngantri di belakang si kampret yang udah nyakitin lo itu. jangan samain semua cowo/cewe itu sama dengan mantan pacar lo itu, salah besar kalo lo mikir kaya gitu, salah juga sih lo langsung terima aja cintanya tanpa tau kepribadian dia kek gimana. 

3. Banyakin hangout sama temen-temen, sekalian cuci mata aja, daripada diem terus dikamar dikit-dikit nangis, mending sambut hari baru sama temen-temen di tongkrongan, kali aja nemu belahan hati yang lain di tongkrongan yang lebih keren, ganteng, cantik, dari si kampret yang udah mutusin lo itu, jangan sesekali berharap kalo si mantan balik lagi ke lo, perbandingannya jauh, beda banget sikapnya kalo udah ada kata putus itu. 


nah sekian dulu ya tipsnya kali aja bisa membantu mengobati sakit hati, dan lo mikir galau itu ga enak hehehehe.

0 komentar:

Posting Komentar